Iklan caleg paling unik dan lucu


Iklan Caleg unik lucu - Menjelang pemilu yang akan dilaksanakan pada bulan april nanti, tak heran banyak para anggota calon legislatif dari berbagai partai telah mulai melakukan kampanye dengan menggunakan baliho-baliho poster maupun media-media lainnya untuk menjaring suara atau sebagai Pencitraan diri kepada masyarakat sebagai sosok yang sesuai dan paling wajar untuk dipilih pada saat pemilu nanti.

Ada juga beberapa Caleg yang terlalu kreatif dan rela melakukan berbagai cara termasuk membuat baliho iklan unik untuk dipasang di tempat-tempat umum. namun terkadang ada juga yang terkesan lucu dan mengundang tawa, Tidak percaya..? lihat foto-fotonya dibawah ini yang kami kutip dari situs KapanLagi.com. Inilah beberapa Baliho Caleg unik paling lucu :

1. Yang berbeda

Iklan caleg paling unik dan lucu

Iklan Caleg paling aneh yang pertama menurut kami adalah yang ini. saat ini masyarakat memang mendambakan wakil rakyat yang berbeda. Beda dalam artian mereka itu tidak korupsi, peduli serta bisa menjadi perwakilan yang baik antara masyarakat dan pemerintah pusat. Bukan yang beda dengan hanya melakukan hand-stand di papan baliho nya. Namun demikian keunikan foto si Caleg melakukan hal ini patut di apresiasi. Paling tidak dia sudah berhasil menyajikan Hiburan pinggir jalan yang manis

2. Calek independen Jiwa slanker

Iklan caleg paling unik dan lucu


Baliho Caleg yang lucu dan unik kedua adalah yang ini. Caleg ini terlalu terbuka dalam mencurahkan kejujurannya ini. dalam foto tersebut jelas sekali tertulis dengan kata " Kalau mau cari pekerjaan coblos aku, kalau tidak nyobloss.. berarti aku yang nganggur" hehehe.  iklan caleg yang kocak namun ada benarnya juga.

3. Superman atau Supermario

Iklan caleg paling unik dan lucu

masih adakah orang jahat di indonesia sehingga si Superman di atas memutuskan untuk menjadi calon legislatif. Upps, tunggu dulu, apakah ini Superman yang kita kenal selama ini...?? atau mungkin KW Super-nya ya? hahaha. Papan iklan unik dan kreatif tetapi sayangnya bermuatan komunikasi politik yang tak terarah.

4. Ala kungfu Panda

Iklan caleg paling unik dan lucu


Kungfu Panda yang datang dari Cina untuk menjadi caleg di tanah air tercinta. Iklan ini sebenarnya cukup kreatif namun apakah tepat sasaran? Bukannya makin berwibawa, tetapi caleg ini justru hanya akan menarik perhatian anak-anak kecil.

5. Ada Beckham juga

Iklan caleg paling unik dan lucu

Baliho lucu Caleg ini cukup kreatif, dia membuat korelasi antara nomor  punggung 23 dari pemai bola David Beckham saat membela Real Madrid dengan nomor urut nya di pemilu nanti. Namun apakah komunikasi politik seperti yang ini akan membuat masyarakat suka..? Menurut kalian gimana?

6. adu tinju 2 caleg

Iklan caleg paling unik dan lucu


Mereka sebenarnya bukanlah atlet atau petinju, namun caleg yang akan bertarung di Pemilu mendatang. Yang paling lucu lagi, apa tujuan mereka memasang peringatan bahaya merokok di bagian bawah iklan mereka? hahaha iklan calek lucu dan gokil

Itulah beberapa Iklan caleg paling unik dan lucu, Kami tidak ingin berkomentar terlalu banyak, dan semua orang mempunyai hak yang sama, bebas untuk mencalonkan diri apalagi ia merasa mampu dan layak untuk dipilih. Benar begitu kan? hehehe silakan klik disini untuk melihat gambar dan foto lucu lainnya


Silakan tinggalkan komentar anda disini....
Tuangkan Saran, Pendapat, Penyataan maupun Pertanyaan anda...
Contact US