Aneuk Kupi, Warung kopi Pecinta bola terbesar di aceh


Review serta Pengalaman pribadi seruput kopi di aneuk kupi bersama kawan-kawan" Aneuk kupi merupakan salah satu warung kopi yang ada di Banda aceh, warkop ini adalah satu-satunya warung kopi tempat berkumpulnya pecinta bola terbanyak dibanda aceh. lokasi nya sekarang ada di daerah jembatan lamnyong tepatnya dibekas Restoran lamnyong.

letak nya yang strategis membuat warkop aneukkupi selalu ramai dikunjungi para pelanggan terutama pada malam hari. apalagi saat-saat ada tayangan bola atau jadwal bola, hampir semua pecinta bola yang ada di banda aceh pernah mengunjungi warkop ini sebagai tempat berkumpul dan nonton bareng jalannya pertandingan bola club kesayangannya.

Aneuk Kupi, Warung kopinya Pecinta bola

Suasana saat pertandingan bola pun kian meriah. sorak sorai pun menggema di seluruh tempat, dan tak heran jika anda melihat aksi aksi unik para suporter bola disini, selain sekedar memberikan Teriakan dukungan terkadang ada juga yang nekat naik keatas meja bahkan ada yang rela membakar Jersey club apabila club tersebut kalah dan tampil mengecewakan, seperti yang terjadi pada pertandingan brazil di pegelaran piala dunia kemarin, hampir semua pendukung dan Para seporter bola begitu antusias datang dari rumah hanya untuk menikmati kopi sambil melihat jalannya pertandingan karena itu sangat wajar warkop aneuk kupi disebut sebagai rumahnya pecinta bola banda aceh.

Aneuk Kupi, Warung kopi Pecinta bola terbesar di aceh

Kelebihan Warkop aneuk kupi

Kenikmatan cita rasa dan kualitas kopi yang disajikan disini sangat diperhatikan, ini juga merupakan salah satu daya tarik tersendiri dalam memikat pelanggan nya. selain itu pengelola dan karyawan di warung kopi aneuk kupi sangat ramah, dan memegang prinsip persahabatan bukan sekedar hubungan antara mereka dan pelanggan. karena itu sebagian pengunjung disini merupakan langganan tetap yang tidak mempunyai alasan berpindah ke warkop lain.

Artikel lain : Cita rasa kopi aceh kualitas dunia

Salah satu keunikan warkop ini adalah kopi dimasak dengan menggunakan kayu bakar, konon katanya bisa menambah rasa nikmat dan terkesan berbeda, selain itu kelebihan warkop ini juga tempat nya yang besar, yang memungkinkan menampung ribuan pengunjung terutama saat ada pesta bola dunia. setau saya tidak ada warung kopi lain dibanda aceh yang luas area nya seperti ini.

lokasi warkop ini dulunya merupakan bekas restoran, sampai sekarang pun fasilitas seperti sofa dan kursi yang digunakan disini masih merupakan sandar restoran. karena kesannya yang mewah membuat warkop ini banyak diminati oleh muda mudi, mahasiswa dan pekerja kantoran untuk berkumpul bersama rekan-rekannya. 

Walaupun warung kopi ini terkesan sedikit mewah tapi jangan salah, harga kopi dan minuman lain disini sangat murah, bayangin aja kopi masih kisaran 4 ribuan, aneka jus 6 ribuan. sepertinya tidak ada warkop dibanda aceh yang berani membuat tarif lebih murah untuk ukuran warkop sekelas ini. selain itu disini juga tersedia fasilitas wifi dan hotspot gratis buat anda yang membutuhkannya. itulah yang membuat para pelanggan nya untuk terus kembali. Saya dan teman-teman juga termasuk pelanggan tetap aneuk kupi

Pengelola aneuk kupi

Toke Salim adalah pemilik sekaligus pengelola warkop aneuk kupi, ia dikenal dengan tingkah nya yang lucu, ramah, pandai beradaptasi, dan mudah bergaul, dan pandai bersosialosasi, dan patut diancungi 2 Jempol. Kesuksesan nya mengelola tempat ini karena memang beliau mempunyai jiwa bisnis yang tinggi, pandai memikat pelanggan, dan pintar membaca peluang yang ada.

Selain aneuk kupi ada beberapa warong kopi lain di banda aceh yang ikut berperan aktif mengenalkan kualitas kopi aceh dimata dunia. ini mungkin akan kita ulas pada pembahasan selanjutnya. buat kawan-kawan yang berada diluar aceh dan membutuhkan Bubuk kopi aceh dan bubuk kopi ule kareng untuk konsumsi pribadi atau pun keperluan usaha anda, bisa menghubungi saya melalui Menu Contact Form blog ini. insyaallah akan saya bantu mendapatkannya untuk anda. dan langsung dikirim dari aceh ke alamat anda.

Itulah beberapa Review singkat dan pengalaman pribadi saat ngopi bersama kawan-kawan di warung kopi aneuk kupi. lihat juga beberapa tempat wisata terpopuler di aceh.



Silakan tinggalkan komentar anda disini....
Tuangkan Saran, Pendapat, Penyataan maupun Pertanyaan anda...
Contact US