Kerugian pacaran jarak jauh


Kerugian pacaran jarak jauh

Kerugian pacaran jarak jauh - Setelah sebelumnya saya membahas tentang keuntungan dari pacaran jarak jauh, kali ini kita akan membahas kerugian dari pacaran jarak jauh. jadi ada untung dan ada ruginya. 

kerugian ppacaran jarak jauh


Hubungan pacaran jarak jauh menyimpan se-gudang permasalahan dan dilema tersendiri bagi yang menjalaninya, seperti jarang ketemu, kesepian, sering sendirian, gelisah tak menentu dan masih banyak lagi. ini semua bisa dirasakan jika anda mempunyai pacar yang berbenturan dengan jarak. simak selengkapnya tentang kerugian mempunyai pacar jauh dan solusi yang ditawarkan untuk menjaga keutuhan hubungan kamu.

Kerugian yang ditimbulkan dari pacaran jarak jauh


Tidak bisa Untuk ketemu

Salah satu kerugian pacaran jarak jauh adalah tidak bisa ketemu kapan anda mau, setelah menunggu waktu yang tepat mungkin anda baru bisa bertemu dengan nya. ini adalah salah satu ujian terbesar untuk siapapun yang memiliki hubungan jarak jauh.

Perasaan takut cemas dan khawatir

Banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul di dalam hati tentang kecemasan, kekhawatiran atau ketakutan akan kehilangan. misalnya 'Bagaimana kalau dia jalan-jalan sama orang lain', atau 'Bagaimana kalau dia selingkuh'. perasaan ini akan benar-benar anda rasakan cepat atau lambat.

Sering salah paham

Pacaran jarak jauh sering menimbulkan perasaan yang tidak menentu, dan sering membuat salah paham dan kurang mudah untuk memahami. hal kecil saja kadang-kadang bisa menimbulkan permasalahan yang serius.

Sering merasa kesepian.

Kesepian, ini sudah jelas pasti anda alami. perasaan kesepian pasti akan sangat teras apabila anda terlibat dalam pacaran jarak jauh. kamu tidak bisa memanggil dan meminta pacar anda untuk datang kapan anda butuhkan. begitu juga sebaliknya.

Mengeluarkan banyak biaya saat ingin ketemu

Pernah mendengar kata-kata "pacar ku berat di ongkos" kata-kata tersebut benar adanya, bayangkan disaat kita ingin bertemu tetapi kita memiliki jarak yang sangat jauh, otomatis membutuhkan biaya transportasi yang lumayan besar. Namun Jika anda memiliki penghasilan yang banyak tentu hal ini tidak akan memiliki dampak yang besar terhadap hubungan kamu, tetapi jika tidak, masalah keuangan ini bisa menimbulkan masalah yang serius dalam hubungan Anda.

Solusi Untuk hubungan jarak jauh

Dari beberapa kerugian diatas ada beberapa solusi yang bisa saya berikan untuk mempertahankan hubungan kamu dengan dirinya yang jauh disana, yaitu Berpikir Positif, Sabar, Cobalah untuk saling setia dan saling percaya.

Itulah beberapa Kerugian pacaran jarak jauh beserta solusi untuk mempertahankan hubungan jarak jauh. Semoga bermanfaat.

Silakan jelajahi isi website ini melalui Daftar isi blog untuk menemukan artikel-artikel menarik lainnya.


Silakan tinggalkan komentar anda disini....
Tuangkan Saran, Pendapat, Penyataan maupun Pertanyaan anda...
Contact US