Iklan Adsense tidak muncul, akhiran Domain blogspot berubah menjadi co.id


Hari ini tepatnya sekitar jam 15.12 saya terkejut kenapa Iklan Adsense di blog saya tidak muncul, selain itu ada perubaha pada akhiran Domain blogspot berubah yang semula berakhiran.com menjadi co.id. apakah perubahan ini mempengaruhi tampilan iklan adsense di dalam sebuah blog.

Bukan hanya blog ini pada beberapa blog saya yang lain iklan juga tidak muncul. rasa gundah dan gelisah ikut menyelimuti. takut juga terjadi apa-apa sama akun adsense saya. mudah-mudah tidak munculnya iklan hanya karena pengaruh dari perubahan domain blogspot untuk area indonesia.

Adakah diantara sahabat blogger yang lain mengalami hal yang sama seperti saya. dan bagaimana cara mengatasinya...?

Atau hanya saya yang mengalami malapetaka ini... :d :d



Silakan tinggalkan komentar anda disini....
Tuangkan Saran, Pendapat, Penyataan maupun Pertanyaan anda...
Contact US