Faktor Penyebab Munculnya Rasa Bosan Dalam Sebuah Hubungan


Faktor Penyebab munculnya rasa bosan dalam sebuah hubungan

Rasa bosan terhadap pacar atau kekasih bisa disebabkan oleh beberapa faktor, baik yang bersifat internal maupun eksternal. Rasa jenuh dalam sebuah hubungan biasanya dialami oleh mereka yang sudah menjalani hubungan yang relatif lama, tapi tidak menutup kemungkinan sebuah hubungan yang masih berusia belia juga di landa kejenuhan.

penyebab Rasa Bosan Dalam Sebuah Hubungan

Akibat dari kejenuhan apabila tidak disikapi secara dewasa bisa menyebabkan runtuhnya atau berakhirnya sebuah hubungan. Untuk anda atau pasangan anda yang mengalami  kejenuhan dalam sebuah hubungan, maka hendaknya anda harus segera mencari penyebab timbulnya perasaan bosan tersebut agar segera dapat anda atasi.

lalu apa penyebab rasa bosan pada pacar.? atau kenapa hubungan asmara bisa membosankan,,?. simak pembahasan tentang faktor-faktor yang menyebabkan kejenuhan dalam sebuah hubungan percintaan 

Suatu Hubungan Percintaan Membosankan Karena :


1. Terlalu Sering Bertemu

Terlalu sering bertemu sangat beresiko timbulnya rasa bosan dalam sebuah hubungan, penyebabnya mungkin saja karena berada pada satu tempat yang sama atau berdekatan sehingga setiap saat selalu bertatapan muka. Selalu berdekatan dengan orang yang kita sayang memang bagus untuk sebuah hubungan, tetapi hati-hati karena itu juga bisa menyebabkan timbulnya rasa jenuh.

2. Kurang perhatian

Cobalah untuk memberikan perhatian yang seharusnya dia dapatkan dari kamu sebagai pasangannya, namun Jangan terlalu over protective berikan sedikit kelonggaran pada pacar kamu dia juga membutuhkan waktu untuk bersama sahabat dan teman-temannya. Terlalu mengekang pacar kadang malah membuatnya merasa tertekan berikan sedikit ruang kebebasan untuk si dia.

3. Tidak ada humor

Rasa bosan dan kejenuhan akan cepat datang apabila anda terlalu serius dalam menjalani sebuah hubungan dan tidak adanya humor sama sekali. Ingat Humor adalah salah satu hal yang paling dibutuhkan dalam sebuah hubungan.

4. Selalu sering membahas hal yang itu-itu saja

Selalu membahas hal yang sama setiap kali bertemu selalu membahas masalah yang itu-itu saja secara berkepanjangan itu akan menyebabkan pasangan kamu jenuh untuk mendengarkan dan malahan terkadang merasa saat bertemu denganmu adalah saat-saat yang paling tidak menyenangkan. Solusinya carilah hal-hal baru yang lebih mengasyikkan untuk dibahas bersama pasangan kamu.

5. Tidak pernah bertemu 

Sama seperti terlalu sering bertemu, tidak pernah bertemu juga merupakan salah satu faktor yang membuat sebuah hubungan tidak menyenangkan Karena dapat membuat pasangan kamu merasa sendirian, kurang perhatian dan apabila hal ini terus berlanjut dapat menyebabkan kejenuhan dalam menunggu dan berakhir dengan keruntuhan sebuah hubungan. Dilema seperti ini biasanya dialami oleh anda yang menjalani hubungan jarak jauh.

Penyebab Rasa Bosan pacaran jarak jauh

6. Tertarik dengan orang lain

Tertarik dengan orang lain selain pacar kamu atau terlalu sering lirik sana lirik sini akan membuat rasa bosan terhadap pacar kamu muncul, hal ini bisa menjadi pemicu runtuhnya sebuah hubungan. Untuk itu sayangi lah pacar kamu dengan sepenuh hati berilah perhatian dan sayangmu hanya untuk dia dan cobalah untuk  menjadi seseorang yang romantis terhadapnya

Itu dia enam faktor penyebab munculnya rasa bosan dalam sebuah hubungan

Saran : Pelajari dan cobalah untuk memahami terhadap semua situasi yang sedang kamu alami. apabila hubungan kamu terasa membosankan bersama dirinya, segeralah mencari jalan keluar yang terbaik yang sesuai dengan permasalahan yang kamu alami. 

Semoga bermanfaat.



Silakan tinggalkan komentar anda disini....
Tuangkan Saran, Pendapat, Penyataan maupun Pertanyaan anda...
Contact US