Solusi iklan tidak muncul setelah blogspot berganti domain ke .co.id


Apa Solusi iklan tidak muncul setelah blogspot berganti domain ke .co.id - Buat para mastah adsense semuanya, tolong kasih pencerahan donk, tentang permasalahan yang menimpa kita para blogger indonesia yang masih menggunakan domain dan hosting gratisan google.

Tunjukkan cara agar iklan kembali muncul di blogspot setelah ganti domain co.id. ini petaka besar buat semua blogger yang kurang modal seperti saya.

Apa mungkin solusi satu-satnya harus upgrade ke akun adsense hosted ya, kalo memang cuma itu solusinya berarti saya harus beli hosting dan domain baru donk. wah repot juga. mahal pula harganya. penghasilan dari adsense pun gak cair-cair. padahal dikit lagi mau nyampe seratusan $.

Kira-kita sampai kapan ya iklan gak muncul, apa yang harus di lakukan..? kayaknya kali ini bakal banyak blogger yang beralih youtube adsense.

Dari semalam saya sudah ubek-ubeh mbah google search belum nemuin satupun artikel yang bisa memberikan solusi atas permasalahan ini. Jika ada yang tau mohon buat artikel untuk panduan nya donk...

Saya yakin banyak sobat blogger indonesia lainnya yang mencari solusi untuk kembali menampilkan iklan adsense di blogspot.co.id nya. seperti saya ini.


Silakan tinggalkan komentar anda disini....
Tuangkan Saran, Pendapat, Penyataan maupun Pertanyaan anda...
Contact US