Cara membedakan Smartphone asli dengan yang palsu


Cara membedakan Smartphone asli dengan yang palsu

Perbedaan smartphone Asli dan Palsu - Perkembangan teknologi saat ini membuat Smartphone semakin banyak diminati dan di gemari oleh berbagai kalangan, namun ternyata banyak juga orang yang mengambil keuntungan dengan cara memanfaatkan keadaan ini, contohnya dengan cara membuat dan menjual smartphone tiruan yang hampir menyerupai yang aslinya. 

Tidak tanggung-tanggung banyak juga yang menjual barang tiruan tersebut dengan harga miring atau lebih murah sehingga banyak orang yang tergiur untuk membeli smartphone tiruan, Produk tiruan tersebut dijual setengah harga dari produk original dengan dalih barang gelap atau tidak melewati bea cukai.

perbedaan smartphone asli dengan yang palsu

Pada kesempatan kali ini Share all time akan membagikan beberapa cara membedakan Smartphone asli dengan tiruan, untuk menambah pengetahuan dan bisa mengantisipasi nya.

Perbedaan smartphone yang asli dengan tiruan.

1. Dari segi performa 

Biasanya dari segi akses dan pengoperasian atau performa kecepatanproduk palsu akan berbeda dan lambat dalam performanya dibanding dengan smartphone asli

2. Dari segi harga

Apabila anda mendapatkan situs / toko online atau orang yang menawarkan produk smartphone dengan harga yang sangat murah dibanding dengan harga pasaran, anda harus waspada, dan lebih teliti serta patut dicurigai bahwa produk tersebut adalah palsu. 

3. Dari segi bentuk, desain dan warna

Terkadang banyak juga smartphone palsu dibuat dengan bentuk, warna dan desain yang menyerupai dengan yang aslinya, tetapi jika diteliti lebih lanjut pasti akan ada perbedaan antara bentuk, desain dan warna Smartphone palsu dengan smartphone asli.

Sekian cara membedakan antara smartphone asli dan palsu, sebenarnya masih ada cara-cara lain seperti dengan memeriksa Nfc connectornya atau melihat spesifikasi lebih detil. Semoga bermanfaat. baca juga Kelebihan-kelebihan pada sistem-operasi android


Silakan tinggalkan komentar anda disini....
Tuangkan Saran, Pendapat, Penyataan maupun Pertanyaan anda...
Contact US