Ini yang terjadi saat tokopedia kelebihan pengunjung


Perkembangan traffik dan lalu lintas pengunjung tokopedia semakin pesat.. website tempat jual beli gratis yang dibuat oleh salah satu putra indonesia tersebut memang patut di anjungi dua jempol.. 

Hebat mungkin itu kata yang tepat... semakin hari semakin berkembang... Semakin hari semakin besar.. dan semakin hari semakin banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh semua orang, bukan hanya penjual namun juga pembeli.. yang mana lewat tokopedia model transaksi jual beli online bisa lebih aman, dan gak takut lagi sama yang namanya penipuan melalui internet. karena tokopedia menjamin transaksi aman dan menyenangkan... ini merupakan bukti sukses william tanuwijaya / ceo dan seluruh team nakama tokopedia dalam mengembangkan dan membuat indonesia lebih baik lewat internet..

Walaupun demikian masih ada juga yang harus dibenahi .. ini mungkin yang harus menjadi Pr untuk seluruh team tokopedia.. beberapa kali saya mengunjungi website tokopedia dan ternyata sesekali ada juga saat-saat tertentu kelebihan pengunjung....!!!

Ini yang terjadi saat tokopedia kelebihan pengunjung


Tokopedia kelebihan pengunjung...!!! salah satu bukti banyak nya kunjungan, kepercayaan dan banyaknya transaksi yang terjadi melalui tokopedia, Mudah-mudah untuk kedepan dapat dibenahi dan semoga salah tokopedia makin besar sesuai dengan visinya untuk memajukan indonesia melalui internet,, walaupun demikian Visi misinya sudah hapir tercapai.. yang dibuktikan dengan jutaan lapangan kerja baru tercipta melalui tokpedia.... salut....


Silakan tinggalkan komentar anda disini....
Tuangkan Saran, Pendapat, Penyataan maupun Pertanyaan anda...
Contact US