Tips Memilih T Shirt Distro yang sesuai, faktor-faktor yang harus anda perhatikan sebelum membeli


Kaos Distro Singkatan dari Distribution Outlet atau Distribution Store, Selain kaos, produk distro juga seperti jaket, T Shirt dan merek-merek clothing company lainnya yang menyediakan berbagai jenis dan model koleksi apik lokal yang sangat khas dan berkelas karena diproduksi sendiri. Baju Distro Saat ini bukan barang baru lagi khususnya untuk kaum remaja.  apalagi saat ini pendistribusian kaos atau T Shirt distro sudah menggunakan internet baik penjualan melalui website-website, media sosial dan forum-forum jual beli, selain itu banyak web-desain yang menyediakan desain baju distro keren dan terkesan unik sehingga membuat persaingan semakin sengit. dan tak ayal sering kita temui banyak website-website yang menjual baju distro dengan harga sangat murah dan bahkan tergolong tidak wajar.

Persaingan harga kaos distro dewasa ini memang sangat dipengaruhi oleh perkembangan teknologi yang memungkinkan untuk pemasaran kaos distro secara luas dan merambah kesemua pelosok, jenis jenis serta desain yang ditawarkan pun beragam dan tentunya harga kaos distro sekarang sangat berbeda dengan harga beberapa tahun silam. hal ini juga mempengaruhi kualitas bahan dasar dari baju, tak heran banyak kita temui orang-orang yang kecewa dengan kualitas baju yang mereka beli. karena itu kali ini kami akan memberikan beberapa tips penting yang harus di perhatikan sebelum membeli baju distro agar tidak timbul penyesalan di kemudian hari.

Tips Memilih T Shirt distro yang sesuai

Tips Memilih T Shirt Distro

Memilih baju distro yang sesuai keinginan dan nyaman untuk digunakan sangat dipengaruhi oleh tiga hal penting yaitu kualitas bahan dasar baju, kemudian bentuk dan kerapian jahitan, serta yang terakhir adalah desain yang sesuai desain ini termasuk peletakan dan model-model gambar pada baju. lihat lebih jauh tentang cara-cara memilih baju distro yang bagus dibawah ini.

Jangan tergoda dengan Harga T Shirt distro murah

Ini adalah kesalahan terbesar sebelum membeli kaos distro, berharap dapat kualitas terbaik tapi harus harga yang sangat murah, ini tidak mungkin anda dapatkan. barang yang anda dapatkan pastinya akan sesuai dengan biaya yang anda keluarkan. Jujur saya juga pernah membeli baju distro dengan harga sangat murah yaitu 30 ribu per item tapi baru beberapa kali pakai sudah menunjukkan tanda-tanda yang aneh, bajunya longgar dan dan terasa gerah saat menggunakannya. saya rasa itu wajar saja. tidak mungkin saya dapatkan kualitas terbaik dengan harga Segitu. jadi ini mungkin bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan dan pelajaran dari kesalahan saya.:D 

Saat ini banyak juga pabrikan atau industri baju distro yang memproduksi baju dengan kualitas yang asal-asalan ini dikarenakan proses penjualan dan pemasaran yang mudah, dengan menggunakan jasa website-website jual beli mereka akan lebih cepat menjual apabila harga barang nya murah, sehingga perputaran uang nya menjadi lebih cepat dan tidak terlalu peduli dengan kualitas. ini sebenarnya salah satu bentuk persaingan yang lazim di temui dalam semua model perdagangan apalagi di indonesia. karena itu sebagai konsumen, kita harus lebih teliti sebelum membeli jangan terlalu tergiur dengan harga ditawarkan. lebih baik anda bayar sedikit lebih mahal asalkan bisa dapat barang yang lebih berkualitas, awet dan tahan lama serta gak malu-maluin saat digunakan.

Perhatikan Kualitas baju

Sebelum membeli anda harus mencari tau kualitas bahan dasar dari baju tersebut, baju distro yang bagus adalah baju yang terbuat dari bahan yang nyaman untuk dipakai, awet dalam pemakaian, tidak luntur serta dapat menyerap keringat. bila bahan yang digunakan tidak bisa menyerap keringat dengan sempurna pastinya akan terasa panas saat anda menggunakannya. ini biasa ditemui pada kaos distro murah. pasti anda akan tidak nyaman menggunakannya.

Baju distro yang bagus dan nyaman dan dipakai biasanya berbahan dasar cotton 100 %, label atau bedge bahan baju biasanya terletak dibelakang pada bagian kerah. kualitas baju yang bagus ditandai dengan tekstur bajunya yang lembut dan tidak terlalu tipis, namun juga jangan pilih baju yang kainnya terlalu tebal, karena akan terlihat kaku. jadi pilihlah baju yang ketebalan kain sedang sehingga nyaman anda gunakan.

Perhatikan Detail desain kaos distro

Selain mencari tau bahan yang digunakan perhatikan juga  bentuk dan desain gambar yang ada pada baju. pastikan desain gambar sesuai dengan keinginan anda, paling tidak anda harus menyukai gambar yang ada pada baju tersebut agar bisa menambah rasa percaya diri saat anda menggunakannya. desain gambar kaos distro bisa bermacam-macam, bahkan ada beberapa pabrikan yang menyediakan jasa pembuatan baju dengan desain pilihan anda sendiri. bahan baju bisa anda pilih desain nya pun bisa anda buat sendiri, keren kan. pasti bangsa saat kita menggunakannya.

Itulah 3 tips memilih T Shirt distro yang sesuai, inti dari pembahasan kita diatas yaitu sebelum membeli kaos distro perhatikan kualitas bahan, jahitan dan juga desain sesuai dengan keinginan. jangan terpengaruh dengan harga miring, namun jangan juga membeli dengan harga terlalu tinggi, teliti, cermati dan bijak lah dalam membeli T Shirt distro begitu pun dengan barang-barang lainnya. semoga bermanfaat. jika ada penambahan silakan anda beri masukan pada komentar dibawah.



Silakan tinggalkan komentar anda disini....
Tuangkan Saran, Pendapat, Penyataan maupun Pertanyaan anda...
Contact US