5 Jembatan Paling Mengerikan didunia


Jembatan mengerikan didunia - takut ketinggian mungkin hal yang wajar bagi sebagian orang, tetapi  menginjakkan kaki diatas jembatan menakutkan berikut ini cukup untuk membuat vertigo pada siapa pun. dengan ketinggian puluhan meter diatas tanah, dibawah nya juga ada batu keras atau perairan yang mengamuk, bayangkan jika anda sedang berjalan diatas nya, sedikit saja kesalahan dan terpeleset maka kematian tampaknya tak terelakkan, paling tidak anda akan dibuat lumpuh olehnya. Berikut ini 5 jembatan paling menakutkan di dunia.

Jembatan paling mengerikan didunia


1. Jembatan Ghasa, Nepal

Hanya melihat foto-foto jembatan tali luar biasa ini cukup untuk membuat Anda merasa jelas tidak nyaman, Sebagai negara pegunungan di tengah pegunungan Himalaya, Nepal berisi beberapa pemandangan yang benar-benar menakjubkan. Anda percaya, ratusan hewan dipindahkan melintasi jembatan ini setiap hari. Bahkan, itu dibangun untuk mengurangi lalu lintas hewan melewati kota terdekat Ghasa. 

5 jembatan paling mengerikan didunia

2. Jembatan Trift Lake, Switzerland

Jembatan ini sungguh mengagumkan panjangnya sekitar 550 kaki dan dan memiliki ketinggian 300 meter di atas danau Trift, di pusat kota Swiss. Ini adalah jembatan gantung terpanjang untuk pejalan kaki di Pegunungan Alpen. Pada titik pusatnya Anda dibiarkan menggantung di udara, ratusan meter ke segala arah. pemandangan yang disuguhkan sungguh menawan.

5 jembatan paling mengerikan didunia

3. jembatan Braldu River Crossing, Pakistan

Melewati perairan mengamuk dari Baldru, sisi jembatan benar-benar menarik yang menawarkan pengalaman yang benar-benar menakutkan. jembatan ini ditemukan di Pakistan utara dan terbuat dari tanaman merambat, jembatan itu akhirnya diganti dengan jembatan kabel.

5 jembatan paling mengerikan didunia

4. jembatan akar hidup / Living Root Bridge, India

jembatan mengerikan lainnya yaitu jembatan yang terbuat dari akar. Percaya atau tidak,  jembatan 53-kaki ini terbuat dari akar hidup pohon sudah berusia lebih dari 100 tahun, Jembatan ini dibangun selama 20 tahun dengan memanipulasi akar hidup pohon beringin untuk jalin sampai mereka mampu menanggung beban atau berat manusia.

5 jembatan paling mengerikan didunia

5. Jembatan Hunza River, Pakistan

5 jembatan paling mengerikan didunia

Jembatan menakutkan ini, menyeberangi sungai Hunza, mungkin salah satu yang paling menakutkan di seluruh dunia. papan jarang ditempatkan atau melalui sisi terbuka, tidak ada yang menghentikan Anda jatuh.

Jembatan ini terletak di dekat desa Hussaini di Pakistan utara, yang membingungkan adalah jembatan asli yang hancur terletak sejajar dengan yang digunakan saat ini. Jembatan asli telah hancur oleh banjir yang melanda Pakistan bulan Mei 2010, yang merupakan salah satu bencana alam terburuk negara, sampai Sekarang jembatan asli masih tetap ada, secara harfiah tergantung pada seutas tali, sementara penduduk setempat dan wisatawan berjalan melewati jembatan baru yang mana sama reyot nya dengan jembatan asli. itulah beberapa jembatan paling mengerikan didunia.



Silakan tinggalkan komentar anda disini....
Tuangkan Saran, Pendapat, Penyataan maupun Pertanyaan anda...
Contact US