Jam Tangan Unik Terbuat Dari Kayu


Jam Tangan Unik Terbuat Dari Kayu

Jam Tangan Unik Terbuat Dari Kayu

Memiliki barang antik merupakan sesuatu yang bisa di banggakan, apalagi barang antik yang kita miliki mempunyai nilai keunikan yang tinggi. kali ini Share all time akan membahas tentang Jam Tangan Unik Terbuat Dari Kayu. sudah menjadi hal biasa kita melihat dan menjumpai di toko-toko jam tangan yang terbuat dari logam, besi dan di ikat dengan kulit, plastik, karet maupun bahan-bahan yang biasa dipakai untuk membuat sebuah jam tangan. tapi beda hal nya dengan jam tangan yang satu ini.

Keseluruhan bahan dasar untuk pembuatan jam tangan tersebut terbuat dari kayu. baik dari mesin jam, jarum penunjuk maupun tali pengikat jam di pergelangan tangan serta pembungkus dari mesin jam tersebut. aneh bukan. memang sesuatu barang antik yang mempunyai nilai keunikan yang tinggi. dan pastinya untuk membuat jam tersebut membutuhkan kreatifitas yang tinggi.

Sang pembuat jam tangan tersebut adalah seorang pemahat kayu dari ukraina yang bernama valerii danevych. seperti yang  di lansir oleh oddity central baru-baru ini, Danevych telah mendedikasikan hidupnya untuk membuat jam tangan yang berbahan dasar kayu. dan walaupun ada sebuah besi kecil yang di gunakan untuk membuat pergeseran per putaran pada mesin jam agar berfungsi dengan baik layak nya jam biasa.

Proses Pembuatan

Proses pembuatan Jam tangan kayu karya Denevych ini memakan waktu yang lama sekitar lebih 7 bulan, dan menuntut ketelitian extra sampai-sampai untuk bagian-bagian kecil dia mengerjakan nya dengan bantuan mikroskop hingga menghasilkan pahatan yang sangat detail dan rapi. 

Dan tak sia-sia hasil jerih payah pria ini dihargai sesuai dengan kerja kerasnya, jam tangan ini di banderol dengan harga sekitar Rp. 1,2 miliar. wow.. jam tangan yang mahal. dan tentunya harganya mahal dikarenakan keunikan nya. karena kreativitas dan kerja kerasnya Danevych masuk nominasi sebagai The Horological academy Of independent Craetors.

Baca juga artikel tentang tips dan cara menjalani pola hidup sehat.

Semoga pembahasan kita kali ini tentang Jam Tangan Unik Terbuat Dari Kayu bermanfaat dan bisa kita petik pelajaran dari pembahasan di atas, terus lah berkarya dan berkreatifitas mudah-mudahan suatu saat kita juga bisa menghasilkan salah satu karya terbaik.

Sumber : http://www.iyaa.com/berita/aneh_tapi_nyata/2631979_1219.html


Silakan tinggalkan komentar anda disini....
Tuangkan Saran, Pendapat, Penyataan maupun Pertanyaan anda...
Contact US