Efek samping operasi plastik terhadap kesehatan


Efek samping operasi plastik terhadap kesehatan

Efek samping operasi plastik terhadap kesehatan

Setelah sebelumnya saya membahas tentang Cara menjalani hidup sehat . pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Efek samping operasi plastik terhadap kesehatan - Untuk mendapat penampilan yang lebih menarik, cantik dan bentuk tubuh yang sesuai dengan keinginan, Sudah banyak orang yang melakukan operasi plastik terutama kaum Hawa dan sudah menjadi hal yang biasa dan sering kita melihat di televisi dan bahkan ada disekitar kita yang melakukan operasi plastik dengan berbagi alasan.

Dampak positif  operasi plastik memang dapat membuat penampilan menjadi lebih baik, lebih cantik, seksi dan tentunya lebih bagus dari sebelumnya, Namun dibalik dampak positif  juga terdapat efek samping dari operasi plastik. selain menghabiskan banyak biaya yang merupakan efek negatif paling jelas, ternyata masih banyak Efek Negatif dari operasi plastik. 

Efek samping operasi plastik :

1. Efek samping terhadap kesehatan fisik

Biasanya setelah melakukan operasi Sering terjadi  mual, muntah, sakit kepala, dan mati rasa. tidak menutup kemungkinan terjadinya pembengkakan pada bagian yang di operasi. Biasanya ini akan menghilang dengan sendirinya tetapi untuk ada juga kasus yang menjadi lebih serius sehingga menimbulkan masalah baru.

2. Efek samping terhadap Psikologis

Tentunya anda tau apa dampak terhadap psikologis, dan tidak semua operasi akan berhasil seperti yang di harapkan. apabila hasilnya kurang memuaskan dan tak seperti yang di harapkan, tentunya Anda akan merasa malu baik pada teman, pasangan, maupun orang-orang disekitar. Yang lebih parah, operasi plastik kemungkinan menyebabkan seseorang menderita kecanduan operasi karena selalu merasa tidak puas dengan yang ada..

3. Masalah baru dan efek tak terduga

Maksud dari efek tak terduga ini bisa terjadi pada saat operasi, maupun setelah operasi di lakukan. Seperti pendarahan, pembekuan darah, matinya jaringan kulit, alergi, dan juga kerusakan sistem syaraf. Bahkan pada tingkat yang parah dapat terjadi penolakan terhadap implan yang dipasang dan membutuhkan penanganan lebih lanjut, dan beresiko terjadinya kecacatan akibat operasi.

Jika memang anda hendak melakukan operasi plastik, Semuanya harus dipertimbangkan sebelum melakukan operasi. siapkan mental dan semua persiapan sebelum operasi yang dokter Anda berikan, tetapi jangan salah Alami itu lebih baik, dan rata-rata para lelaki lebih menyukai sesuatu yang masih asli alias original.

Cukup sekian artikel saya tentang Efek samping operasi plastik terhadap kesehatan mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi bahan pertimbangan buat anda. baca juga artikel saya yang lain tentang Tips Romantis bercinta pada malam pertama. terima kasih telah berkunjung dan salam hangat dari saya.


Silakan tinggalkan komentar anda disini....
Tuangkan Saran, Pendapat, Penyataan maupun Pertanyaan anda...
Contact US