Seberapa Pentingkah Perayaan Tahun Baru


Seberapa Pentingkah Perayaan Tahun Baru

Seberapa Pentingkah Perayaan Tahun Baru

Selamat malam, siang, atau pagi buat sahabat blogger dan semua pengunjung Share all time, pada kesempatan kali ini kita akan membahas Seberapa Pentingkah Perayaan Tahun Baru. Tidak terasa hampir pergantian tahun, belum lama rasanya awal tahun 2013 dan sekarang sudah mau memasuki tahun 2014 dan begitu cepat waktu berjalan. 

Saya tidak membahas tentang boleh atau tidak nya merayakan tahun baru, tentunya anda mempunyai jawaban tersendiri untuk itu, tetapi kita membahas tentang penting gak sih merayakan tahun baru. dan tentunya ini menurut pandangan dan pendapat saya sebagai penulis, namun sobat boleh memberi pendapat dan saran menurut pandangan dan pendapat sobat sendiri di form komentar di bawah.

Menurut saya sih, perayaan tahun baru itu tidak penting tetapi boleh-boleh saya di rayakan dalam artian yang wajar, artinya tidak berlebihan dan masih dalam tahap yang sesuai. dan tidak melanggar norma-norma yang ada, itu menurut pandangan saya tetapi apabila menurut pendapat kawan-kawan yang mengatakan perayaan tahun baru itu penting saya juga tidak menyalahkan. asalkan jangan berlebihan, dan lupa akan rahmat tuhan yang telah memberi kita kesempatan untuk hidup hingga akhir tahun. hehehe

Dan satu lagi menurut saya Yang paling penting adalah sikap, sifat dan tingkah laku kita untuk tahun depan harus ada perubahan kearah yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. dan semoga awal tahun ini bisa menjadi waktu yang cocok untuk kita merenungi apa yang telah kita capai di tahun yang lalu.

sekian artikel saya tentang Seberapa Pentingkah Perayaan Tahun Baru semoga bermanfaat dan selamat tahun baru 2014 buat anda semua semoga tahun depan makin sukses dan semoga lebih baik lagi dari tahun 2013. amin

Baca juga artikel saya sebelumnya yang berjudul Jam tangan unik terbuat dari kayu terjual 1,2 miliar



Silakan tinggalkan komentar anda disini....
Tuangkan Saran, Pendapat, Penyataan maupun Pertanyaan anda...
Contact US