Antara Kekasih Dan Sahabat


Antara Kekasih Dan Sahabat

antara pertemanan dan pacar

Antara Kekasih Dan Sahabat - Seharusnya Artikel ini berjudul jangan lupakan persahabatan walaupun sudah memiliki kekasih.  Sahabat adalah seseorang yang selalu ada dan bersedia menemani dalam suka duka. namun sangat disayangkan hubungan persahabatan bisa renggang karena sahabat kita sudah memiliki pasangan. Update  kali ini terinspirasi dari pengalaman pribadi dan saya yakin bukan hanya saya yang merasakan hal ini, Keluhan yang sering muncul dalam sebuah persahabatan adalah seorang sahabat saat telah memiliki pacar hubungan persahabatan tidak seperti dulu lagi dan banyak yang berubah.

Bila kita baru saja memiliki kekasih, ada beberapa hal yang sebaiknya kita perhatikan. Pesan saya, jangan pernah melupakan sahabat kita, karena kita tak akan pernah tahu seberapa berartinya kehadiran sahabat di hidup kita, dan bahkan terkadang melebihi kekasih. mudah-mudahan artikel ini bisa membuat kita bijak dalam bersikap. saya tidak membahas tentang tips-tips dalam menjaga hubungan persahabatan, tetapi saya akan memberikan beberapa alasan kenapa kita tidak boleh melupakan sahabat walaupun kita sudah memiliki kekasih

Berikut adalah beberapa alasan mengapa kita tak boleh sampai melupakan sahabat ketika sudah punya pacar :

1. Hubungan asmara belum tentu selamanya


Seperti yang sering kita dengar pacar bisa jadi mantan pacar. Tak ada yang bisa menebak sampai kapan hubungan kita bisa bertahan dengan kekasih. Ada kalanya sang pacar bisa merasa jenuh atau berpaling pada orang lain. Berbeda dengan sahabat, mereka selalu menempatkan Anda di tempat spesial di hati mereka.

2. Kita mengenal mereka terlebih dahulu


Sebelum kita bertemu dengan kekasih, merekalah yang lebih dahulu kita kenal, dan selalu ada di dalam hidup kita, saat susah dan senang. Dan karena mereka lebih paham tentang kita, kita masih tetap membutuhkan sahabat walaupun kita telah memiliki kekasih dan ingat kekasih bisa jadi mantan kekasih, tetapi sahabat tak akan pernah jadi mantan teman. hehehe benar ngak ya

3. Sahabat tak akan mengabaikan


Sahabat dekat tak akan mengabaikan kita apapun masalah yang kita hadapi. Entah ketika sedang sedih, mereka akan dengan senang hati menyediakan waktu mendengarkan kita. Mereka jauh lebih obyektif ketika memandang masalah dan curhatan kita. Dan akan berusaha membantu serta memberikan dukungan pada kita.

4. Selalu mendukung dan memberikan pandangan


Seorang Sahabat biasanya selalu memberikan pandangan dan nasehat yang jauh lebih obyektif, Karena sudah mengenal kelebihan dan kekurangan kita, mereka juga bisa memberikan kritik yang membangun. Tak hanya sekedar kritikan pedas dan tajam saja, tetapi benar-benar bermanfaat bagi kita.

Dari keempat poin di atas saya rasa sudah lebih dari cukup alasan untuk kita tidak memandang rendah arti dan hubungan persahabatan. Coba ingat-ingat kembali setiap momen sedih dan senang, siapa sih yang akan setia mendengarkan semua kabar dari kita kalau bukan sahabat. Jangan pernah melupakan dan mengabaikan sahabat ketika kita sudah punya kekasih, karena kita tak akan pernah tahu kapan kekasih meninggalkan kita dan bagaimana sahabat selalu setia menerima kita kapan saja. Silakan anda memiliki pacar tapi sahabat jangan pernah anda lupakan. itu inti nya.

Semoga artikel saya yang berjudul Antara Kekasih Dan Sahabat bisa membuat kita lebih bijak dalam bersikap, dan semoga artikel ini bisa membuat kita lebih mengerti arti persahabatan. mohon maaf apabila ada salah kata dan ucapan. baca juga artikel saya yang lain cara romantis bercinta pada malam pertama

Artikel Terkait :





Silakan tinggalkan komentar anda disini....
Tuangkan Saran, Pendapat, Penyataan maupun Pertanyaan anda...
Contact US